60 Tanggapan untuk "Cek Pertama Dari Clickbank"

Anonymous said...

saya baru saja browing di blognya GM terus nemu kisah2 sukses temen2 member RSCB. saya juga member pak, tapi mungkin terlalu overload dg banyak info jadi mau action malah bingung mulai darimana.
bolehkah saya disharing tips-tips nya pak Sas biar lebih terarah & bisa menghasilkan penjualan yang kontinyu di CB seperti punya bapak?

terimakasih banyak, pak sas.
adhy

adhy said...

spak sas, aya baru saja browing di blognya GM terus nemu kisah2 sukses temen2 member RSCB. saya juga member pak, tapi mungkin terlalu overload dg banyak info jadi mau action malah bingung mulai darimana.
bolehkah saya disharing tips-tips nya pak Sas biar lebih terarah & bisa menghasilkan penjualan yang kontinyu di CB seperti punya bapak?

terimakasih banyak, pak sas.
adhy

Anonymous said...

saya baru saja browing di blognya GM terus nemu kisah2 sukses temen2 member RSCB. saya juga member pak, tapi mungkin terlalu overload dg banyak info jadi mau action malah bingung mulai darimana.
bolehkah saya disharing tips-tips nya pak Sas biar lebih terarah & bisa menghasilkan penjualan yang kontinyu di CB seperti punya bapak?

terimakasih banyak, pak sas.
adhy

sas said...

saya sendiri bingung pak ko bisa, pokoknya saya ngikutin tips2 dari pak GM, dari mulai research menggunakan google AdTargetingPreviewTool (melihat pesaing yg memasang iklan) google insights (mencari dmn saja keyword yg kita bidik dicari)kalau udah yakin baru kita pasang iklan, gitu aja pak

Unknown said...

kok saya ga di ajarin pak sas??

Unknown said...

kapan saya diajari pak sas??^_^V....kursi kerja kurang dari 30 cm kok ga diajari

Unknown said...

@pak abe: lha pak abe kan senior, jagonya yg kaya ginian, justru saya yg harus belajar sama bpk. Terima kasih pak sudah mampir :)

adhy said...

pa sas pakai adword gak? kalo ngiklanin pakai adword ditembak langsung ke web affiliatenya atau mesti buat landing & dibuatin opt-in pakai autoresponder?
suwun

sas said...

Saya kebetulan pake adword mas, dan langsung tembak ke web affiliatenya, gak ada waktu untuk bikin landing page :( trus saya jg gak bisa bikinnya mas :) ya wis saya pake adwords link affiliasi saya, lha mas adhy sendiri sekarng gmn?

adhy said...

ditembak langsung ke link affiliate boleh ya,pak? katanya pak GM nda boleh? kalo ditembak langsung gt apa brarti link yang nampak adalah domain asli terus link tujuan adalah link affiliate kita? walah, sya sendiri baru mulai pak, masih bingung soal landing page sama opt-innya...he..he..

sas said...

iya mas ady, contoh seperti ini:
Watch Movies Online
Join Now, start & watcing instantly
full movie download
www.stream-online-movie.com
http://link affiliasi kita dari clickbank (tp ini gak keliatan di iklan kita)

adhy said...

kok jadi agak bingung ya, pak. katanya kalo diarahkan langsung ke web affiliate tidak bolek ktnya melangar TOSnya om google..tapi ternyata bisa juga..(garuk2 kepala)...

Unknown said...

selama ini aku langsung ko mas, selama iklannya gak ditolak ama adword kayanya gak masalah, kadang emang ditolak jg, adword nganggap landing pagenya gak bagus, keywordnya gak pas/nyambung dll. Mas adhy udah coba pasang iklan di adwords blm?

adhy said...

sy kmrn belom berani pasang, pak. saya kan newbie banget sementara adword kan perlu duit, jadi kemarin critanya sy mau blajar dulu soal bikin landing page, opt-in, cara buat & pasang iklan di adword dll...kalo ternyata bisa langsung saya mau coba sj dulu buat test deh...ada tips kira2 materi produk iklan yang bisa menhasilkan & tidak ditolak google nda pak?..

sas said...

wah kalau gak dicoaba gak bakal bisa, saya sendiri jg masih newbie mas, tapi emang harus dicoba, pertama2 saya juga gagal, dan rugi, tapi setelah baca2 lg di blognya PakGM, dan action lg, alhamdulillah ada penjualan. Kalau mau tahu produk yg bagus, coba mas adhy daftar www.cbengine.com 15 hari pertama gratis, saya sendiri cari produk yg bagus di situ, intinya jangan takut mencoba, rugi wajar masa adhy, namanya jg usaha :)

adhy said...

pak sas, saya coba tembak langsung ke link affiliate sering ketemu komen om adword yang intinya gini: "iklan/keyword anda tidak bisa tampil karena mempunyai url tampilan yang ama dg iklan lain yang punya rank lebih tinggi" ato "iklan anda tampil tapi tidak cukup untuk tampil di halaman pertama". apa pak sas ada saran? matur nuwun

sas said...

mungkin nilai bidding mas adhy terlalu rendah dibanding yang lain, coba seting opsi penawarannya ganti penawaran otomatis, atau biarkan manual tapi edit BPK Maks pada tabs kata kunci

adhy said...

lumayan pak, ada sedikit perbaikan dapat 2 click...tapi masih jauh dari 100 click...btw, untuk cbengine pak sas ada saran gimana cara menentukan produk yang prospektif & murah cpc-nya?

sas said...

2 klik gak masalah mas, aku jg pertama cuma 3 klik, tapi langsung ada penjualan, kalau mau yg cpcnya murah jangan ngambil forex ama diet, atau make money, itu pasti cpcnya mahal, karena produk2 tsb banyak yang nyari, coba produk lain tapi dengan gravity diatas 20 atau 50

adhy said...

wah, hebat dong pak..3 clicks langsung ada penjualan & nda pake landing page...ini yang lagi jadi impian saya...biasanya keyword yang kita taget berapa idealnya pak? ini campaign sy uda hampir 80 click tapi belum ada penjualan..mungkin tema kurang kena ya..

sas said...

lg beruntung aja mas, usahakan keyword jgn terlalu umum mas, saya cuama pake 5 keyword plus 1 keyword negatif, misal temanya "my home wealth system", keywordnya: wealth system, wealth systems, home wealth system, home wealth systems, my home wealth system, -free. Ini tema dan keyword pertama yg menghasilkan dolar buat saya, kalau mas adhy mau pake aja, cuma refundnya lumayan gede sd sekarang udah 30% lumayan mengurangi penghasilan saya :(

adhy said...

besar juga yapak refundnya...apa sekarang uda nda dipakai lagi pak temanya itu?

Unknown said...

kalo gak ada refund bisa nyampe $1000 lebih mas, tp ya itulah namanya rejeki susah ditebak :)
kebetulan saya lagi off mas akun GA ku lg kena suspend jadi semua iklan gak ditayangin ama adword, lg nyari solusinya nech

adhy said...

walah, kok bisa sampai kena suspend itu kenapa pak?

Unknown said...

kata GA sich melanggar aturan... ada beberapa iklan yg landing pagenya gak sesuai aturan GA, krn landing page pake url affiliate langsung ya gak bisa ngapa2in.. :(

Aziz said...

Hi pak sas,,
saya salut dengan pak sas dah menghasilkan cukup banyak dari clickbank.
Oia saya juga member RSCB dan Alhamdulillah dah pecah telor juga, tapi gak sebanyak punya pak sas (masih jauh,berusaha tuk menyusul hehehe).
Saya tanya2 boleh kan??
Saya ada kendala, cek saya belum dikirim2 juga dari clickbank statusnya masih CDR, kok bisa gitu ya pak?
bingung nih,,,

Aziz

sas said...

tanya aja mas Azis, kalo saya bisa jawab pasti tak jawab :) Kalau statusnya masih CDR itu brarti saldo penjualan belum cukup dengan setting mas Azis, misal dulu saya setting di akun CB saya $100 kalo saldo saya sudah $100 atau lebih maka cek baru akan dikirim kekita, coba mas Azis cek lagi setingan pembayarannya di Paymant information di akun CB mas Azis, kalo blm jelas tanya lagi aja dengan senang hati saya akan menjawabnya :) semangat terus.......

Aziz said...

O.. gitu ya mas, saya pernah ganti2 settingan minimum pembayaran mungkin karena ini ya statusnya masih CDR, settingan terakhir dah memenuhi untuk pengiriman cek.
Pak sas mau tanya lagi, clickbank kan ada garansinya 60 hari, berarti pembayaran produk yang terjual harus nunggu 60 hari dulu ya baru bisa dibayar?d

sas said...

clickbank melakukan pembayaran setiap 2 minggu sekali, apabila penjualan kita sudah mencapai setingan minimum pembayaran, apabila ada return penjualan maka akan mengurangi saldo penjualan kita, jadi CB membayar gak menunggu sampai masa garansi produk abis :) itu pengalaman saya lho hehehehe...

adhy said...

Pak Aziz, untuk GA ditembak langsung atau ada landing page sendiri + opt-in?

Aziz said...

Langsung ke halaman affiliate seperti caranya pak sas.

Pak sas biasanya konversi biaya iklan dan penghasil CB punya bapak berapa? (maaf tanyanya agak dalam)
Saya nombok terus ni pak :(.
Ada tips dan triknya gak pak, agar dapat selisih untung yang cukup banyak.

sas said...

untuk hasil yang ini terus terang emang lumayan mas aziz, tapi msh lumayanlah masih untung 2jt dr modal 3,5jtan, sebenarnya kalo gak ada refund dari pembeli mungkin untungnya bisa sampe 6 jtan, namanya usaha ya seperti itulah mas, :) mungkin tipsnya ambil keyword yang paling relevan dan tidak meluas mas :) paling banyak saya menggunakan 6 sd 7 keyword.

Edlim said...

Halo, rekan2 internet marketer.
Pd mei 2009, saya pernah cairin cek pertama CB di Citibank dengan biaya hanya Rp 100.000.

Tp pada 14 Juni 2010, saya ke sana lagi buat cairin cek CB ke-2, tp petugas2 disana bilang kena biaya Rp 100.000 + biaya korespondensi ke Wells Fargo Bank sekitar USD 75-200 per cek.
Apakah itu benar?

Sas said...

Mas Edlim, kemaren sich waktu saya nyairin cek ini di Bank Mandiri, satu ceknya kena $40, $30 diawal dan $10 setelah cek cair, di BNI BRI sepertinya sama. coba aja ke Mandiri mas

Downloading said...

gmana cara biar uang kita di kirim ma clikbank omm...???

Gentanet said...

wah sudah hebat jago semua udah dapat cek segala dari CB, saya udah 4 bulan beli ebook pak GM tapi belum dapat apa2 nih, susah banget pengen membuat landing page gak bisa bhs inggris, pengen langsung promosi di GA modal masih cekak,,mungkin ada solusi buat senior2 disini, mohon bantuannya

Gentanet said...

satu lagi pak kartu kredit indonesia yg bisa dipakai untuk pasang iklan di GA apa ya pak?thank infonya saya tunggu

sas said...

bukan jago mas, itu cuma "bejo"
kayanya semua CC bisa mas, kalo aku sich pake BNI ama Mandiri

gentanet said...

ada trik n tipsnya gak pas sis, pengen tahu caranya pak sis, bisa dapat dolar dari CB nih..

sas said...

saya pake tipsnya pak GM mas, pake keyword gak lebih dari 10, misal kita mo promosiin www.thedietsolutionprogram, keywordnya gak jauh2 dari nama websitenya,keywordnya; diet solution, diet solution program, diet solution programs, the diet solution, diet program, diet programs, plus negatif keyword -free, gitu aja mas.

gentanet said...

negatif keyword itu maksudnya apa pak?saya baca koment diatas untuk pasang GA bp. lsg tembak web affiliasi ya pak, apa memang gak ditolak tu sama GA

sas said...

negatif keyword maksudnya kalo ada orang yang mengetikan keyword kita dengan mengetikan kata kuncu "free" iklan kita gak ditayangin ama google, jadi kita gak bakalan rugi iklan diklik ama orang yang mencari barang gratisan. Waktu saya pasang iklan alhamdulillah gak di tolak ama GA mas, malah pernah quality sqornya 9/10

gentanet said...

nanya lagi pak Sas, bapak selalu promosi affliasi produk apa di CB ini,bisa dapat segitu, ini tadi siang saya tanya-tanya untuk aplikasi CC yang murah biaya tahunan itu pake CC bank mana ya pak, kalau menurut pengalaman bapak menggunakan apliasi CC?

gentanet said...

selama ini bp. gak pernah buat landing page ya pak?maaf tanya terus nihh pak,,he.ehe

Unknown said...

produk make money ama produk diet mas, hampir semua kartu kredit sama mas, klo BNI kena biaya tahunan, kalo Mandiri bulanan. Klo bikin BNI aja mas jadi kalo blm setahun CC kita tutup gak kena charge :)

gentanet said...

saya tanya pak GM terlalu lama dijawabya jadi tanya terus ke pak Sas nih,

sas said...

Pak GM pastinya sibuk bgt mas, rata2 yg sudah pada sukses di Internet bgt, biarpun kita dah beli ebooknya, tetep gak ngaruh, aku udah beli beberapa ebook lokal, pemiliknya rata2 bgt :) Kalo saya bisa jawab pasti tak jawab mas :) kalo kita suka berbagi ilmu kali aja rejekinya lancar heheheheh....

gentanet said...

amin pak, untuk setting biaya adwords enaknya di setting Postpay, Prepay pak..

sas said...

terserah mas mau postpay boleh prepay jg boleh, kalo ini gak pengaruh ama iklan mas, yg penting iklan kita diapprove ama google, dan ditayangin

bonsai/bunga akrilik said...

postingnya pak Sas, yang "Review Rahasia Sukses Clickbank" disitu tertulis "...Akun adword saya sudah dianggap nyalahi aturan adword,..."
apa bener tuh pak, tapi saya baca dikomentar2 bp. kok tembak ke web affiliatenya, gak ada waktu untuk bikin landing page, yang bener yang mana nih pak?terus untuk mencari produk yg bagus di cbengine.com disebelah mana ya pak?saya kok binggung lihat webnya?thank

Unknown said...

iya mas sampe skrg iklan saya tidak pernah tayang lg, seblum akun saya dibaned, saya memang pasang iklan langsung tembak ke web affilatnya pastinya dg hoplink saya. Dan memang saya gak pernah pake landing page, semuanya benar mas :) Untuk mencari produk yg bagus di cbengine.com mas liat dibagian CB Insider, gratis kalo gak salah 10 hari pertama, selanjutnya harus upgrade.

bonsai/bunga akrilik said...

kalau seandainya url hoplink diganti tinyurldotcom atau url shortening yang lain apa bisa pak?

Unknown said...

mungkin bisa mas, tapi aku gak pernah pake cloac ling, baik itu tiny atau bitly, soalnya kalo di adwordkan hoplink kita diiklan gak keliatan, tapi keliatan setelah iklan kita diklik, otomatis hoplink kita udah keindex cookies komputer calon pembeli.

max said...

trus,,klu g di iklankan lagi. apa bapak masi tetap vokus di CB?

Unknown said...

Sementara saya fokus di Blog mas, tapi nti arahnya kesana mungkin bln maret saya mulai lagi ngiklan CB, sambil jalan bikin blog, kalo mas mau ikut belajar silahkan kunjungi http://bit.ly/ngeblog.

Anonymous said...

Untuk pemula affiliate clickbank, usahakan jangan pake promosi berbayar (adword) karena pasti banyak tekornya. Pengalaman saya dengan promosi gratisan ( di ezinearticle, youtube dan Yahooanswer) bisa menghasilkan $500 lebih. Bank uob buana bank terbaik untuk pencairan cek. saya cuma kena biaya kliring $10. Kalo ga salah GA bisa terima dari transfer BCA dalam rupiah jadi ga perlu pake CC.

Anonymous said...

pa kalo account GA di suspend apa bisa diaktifkan lagi?

Tut Sugi said...

Mas Sas, saya juga member RSCB tapi karena iklan saya di GA nggak pernah tayang saya jadi malas. Bahkan terakhir salah satu akun GA saya kena suspend, padahal sudah ikutin pentunjuk GM dan juga Kep Sek. Kapan-kapan kita bahas yang satu ini ya Mas, mungkin di kopdar berikutnya.

Unknown said...

@Tutsugi: saya jg sempet di suspend ko pak, tapi skrg dah mulai lg, nti biar aku obolin ama anak2 biar bisa workshop ngebahas adword dan ngiklan produk clickbank, sekarang saya bisa ngebid keyword populer dg hrg bid $450 dihalaman pertama, mudah2an nti bisa dishare :)























baby shower games, youtube

Muhamad Abduh said...

mas kendala saya, saya tidak memiliki CC mas, promosi yang tepat gmana mas, tanpa biaya promosi,,